Whatsapp Mod Black Apk Android Terbaru 2.18.92 Fitur Premium 2018

Dewandroid.com | Whatsapp Mod Black Apk Android Terbaru 2.18.92 Fitur Premium 2018 - Seperti namanya, WA Black merupakan aplikasi modifikasi yang membuat tampilan WhatsApp menjadi berlatar hitam. Aplikasi modifikasi identik dengan personalisasi tema dan aplikasi yang satu ini memfokuskan para personalisasi tema WhatsApp berlatar hitam. WhatsApp adalah salah satu media sosial yang digunakan oleh banyak orang di dunia ini sehingga aplikasi ini sangat membantu jika pengguna bosan dengan tampilan standar WhatsApp dan ingin mengubahnya.

Review Aplikasi Whatsapp Mod Black Apk Android Terbaru Premium Themes Full Version

Hitam adalah warna yang digemari oleh berbagai kalangan masyarakat karena warna hitam merupakan warna yang elegan. Aplikasi ini memodifikasi tampilan WhatsApp menjadi berlatar hitam yang tampak modern dan elegan. Jadi, jika pengguna WhatsApp ingin memiliki tampilan WhatsApp yang berbeda dari pengaturan yang biasa, aplikasi ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Meskipun hanya mengubah tampilan latarnya menjadi hitam, ada nilai tersendiri yang membuat WhatsApp terlihat lebih enak untuk dipandang.

Ukuran aplikasi ini tidaklah besar, yaitu hanya 25 MB. Tetapi, setelah berhasil mengunduhnya dan seiring berjalannya penggunaan aplikasi, ukuran akan semakin meningkat karena data yang ada pada WhatsApp. Aplikasi ini merupakan tipe not clone. Cara menginstall aplikasi inipun sangat mudah. Pengguna hanya perlu menginstall WhatsApp standard dari Google Playstore lalu membuat akun. Setelah itu, pengguna mengunduh aplikasi ini dan setelah itu aplikasi akan langsung berfungsi.

Fitur-Fitur
Ingin tahu fitur-fitur apa saja yang disajikan oleh aplikasi ini? Di bawah ini adalah fitur-fitur yang dimiliki oleh aplikasi modifikasi ini.
• Tidak berbeda dengan WhatsApp pada umumnya, aplikasi ini juga mendukung fitur telepon sehingga pengguna tetap dapat melakukan panggilan WhatsApp.
• Terdapat tampilan pesan yang berbeda-beda.
• Pengguna dapat menyembunyikan toolbar dan foto profil.
• Karena versi hitam gelap maka tampilan WhatsApp pengguna akan benar-benar terlihat gelap.
• Terdapat tambahan wallpaper setelan default.

Kelebihan dan Kekurangan
Aplikasi ini memang tidak sepopuler aplikasi modifikasi BBM. Selain itu, tidak ada aplikasi yang sempurna, sehingga masih ditemukan beberapa kekurangan pada aplikasi ini diluar segala kelebihannya. Berikut ini adalah kelebihan dan kekurangan aplikasi personaliasi ini.

Kelebihan
• Cocok untuk pengguna yang bosan dengan tampilan standar WhatsApp.
• Ukuran file yang tidak besar untuk diunduh.
• Cara menginstall yang mudah.

Kekurangan
• Tidak bisa untuk video call.
• Masih sering crash.

OS yang Didukung
Untuk dapat menginstall aplikasi ini, pengguna harus mengunduh aplikasi WhatsApp terlebih dahulu. Oleh karena itu, perangkat Android yang mendukung adalah yang menggunakan sistem operasi versi 4.0 atau lebih tinggi.

Update Terbaru
Versi 2.18.92 merupakan versi terbaru aplikasi ini.

Secara keseluruhan, tidak ada yang terlalu spesial dari aplikasi ini. Tetapi jika Anda ingin mengubah tampilan WhatsApp agar lebih menarik, WhatsApp Mod Black merupakan salah satu rekomendasi yang baik.

Cara Instal Whatsapp Mod Black Apk Android Terbaru
Hapus WA lama atau versi officialnya (jangan lupa di Backup)
Lalu Download WA Black
Kemudian Instal dan Jalankan
Login kembali Akun wa anda di WA Mod Black

FITUR TERBARU : 
Block Read
Hide status online
Hide status contact view
Hide writing message
Backup Chat GDRIVE
New icon D and R looks BBM

INSTALL :
REPLACE OLD BLACK
FRESH INSTALL

Screenshot
Whatsapp Mod Black Apk Android Terbaru 2.18.92 Fitur Premium 2018

Link Download : Whatsapp Mod Black Apk Android Terbaru
Via Zippyshare | Mirror (v2.18.92)
Mod byAndi Abdi Hadi 
Old Version
Zippyshare (v2.17.351) |  Zippyshare (v2.17.323) |  Zippyshare (v2.17.296)