Ultimate Ninja Blazing Mod Apk Terbaru

Download Ultimate Ninja Blazing Mod Apk Terbaru 2.6.0 Full GOD MODE + High Attack Update Mei 2018 | Dewandroid.com -  salah satu lagi games terbaru Naruto kini hadir di ponsel android kesayangan anda.  Mainkan games action seru ini sendiri atau bersama teman anda dan bisa dimainkan secara online.

Ultimate Ninja Blazing Mod Apk Terbaru 2.6.0 Full Update Mei 2018

baca juga : Naruto Senki Apk Update Terbaru

Download Ultimate Ninja Blazing Full Apk Mod God Mode + High Attack

Naruto, mungkin anda juga tidak asing lagi dengan nama ini. yaps ,sebuah animasi yang menceritakan tentang perjuangan naruto menjadi pimpinan tertinggi di desanya (hokage). Setelah laris dengan komik dan tv serial-nya ,sekarang naruto mulai banyak di release dalam versi games nya yang salah satunya Ultimate Ninja Blazing. Dimana jalan cerita dari permainan ini tentu saja tidak jauh dari yang aslinya. Anda harus bertempur dengan musuh-musuh di depan anda untuk menyelesaikan misi yang anda embankan. Nah bagian menarik dari permainan ini salah satunya adalah mode bertempurnya. Beragam ninjutsu dari berbagai ninja merupakan salah satu kunci pertempuran dalam mengalahkan musuh. Mulai dari serangan yang kuat,pertahanan,serta teknik rahasia. Kombinasi dari ninjutsu ini akan membuat perperangan akan lebih menarik. apalagi anda bisa memainkannya bersama dengan teman-teman anda sampai 3 orang sekaligus dan dimainkan secara online di Ultimate Ninja Blazing.

baca juga : Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4

Oke sobat sekilas dengan games naruto Ultimate Ninja Blazing. Dari apda penasaran seperti apa serunya memainkan games naruto ini langsunsg saja unduh dan mulai mainkan Ultimate Ninja Blazing di android anda.

Beragam Ninjutsu dari berbagai Ninja:
Ninjutsu adalah kunci untuk pertempuran. Sejumlah besar Ninjutsu ditampilkan dalam permainan. Mereka mulai dari Ninjutsu ofensif kuat, untuk Ninjutsu yang dapat menutup pergerakan musuh! Beberapa karakter juga memiliki sebuah Teknik Rahasia bahkan lebih kuat!

Nikmati multiplayer dengan sampai 3 orang:
Setiap misi bisa dimainkan dengan sampai 3 orang dalam mode multiplayer. Sekutu diri dengan pemain online, dan mengambil berbagai misi!

Menampilkan cerita yang mengikuti Naruto Shippuden:
Dalam story mode, Anda dapat kembali hidup petualangan Naruto. adegan terkenal yang diciptakan dalam game, dan membuat pertempuran yang lebih intens!

Menantang pemain lain di phantom Puri
Bersaing dengan pemain lain untuk poin dan bertujuan untuk top di "phantom Castle," modus khusus yang hanya dapat diakses selama periode acara khusus. Mencatat banyak musuh yang menanti Anda saat Anda mendaki phantom Puri!

Cara Instal Game Ultimate Ninja Blazing Mod Apk
Pastikan anda sudah Unknonw Sources di menu pengaturan perangkat anda ,cara sebagai berikut :  Setting - > Security -> Unknown Sources -> Checklist
Lalu download file game Ultimate Ninja Blazing apk dibawah
Kemudian instal
Dan mainkan
Selamat bermain

Screenshot

Ultimate Ninja Blazing Android

Ultimate Ninja Blazing Apk

Ultimate Ninja Blazing Terbaru

Ultimate Ninja Blazing


Ultimate Ninja Blazing Mod

Info Game
Nama : Ultimate Ninja Blazing
Versi : 2.6.0
Diperbarui : 22 Mei 2018
Ditawarkan Oleh : BANDAI NAMCO Entertainment Inc.
Ukuran File : 28 MB
OS Android : 4.2+
Info Lebih Lanjut : Play Store

Apa yang Baru
2.6.0
New features added
UI improvements
Miscellaneous bug fixes

Info Mod Game Ultimate Ninja Blazing
GOD MODE
High Attack
BG Music = 0 | Normal Multiplayer
Voice = 0 | Normal PvP
Sound FX = 0 | Turn off High Attack

Link Download : Ultimate Ninja Blazing Mod Apk Terbaru GOD MODE + High Attack
Via Dailyuploads  |  Zippyshare